Kamis, 12 Mei 2016

Obat Pembesar Alat Vital Semarang

Obat Pembesar Alat Vital Pria, Vimax Pill Canada Asli, Vimax Pills Canada, Vimax Pill Canada, Vimax Pill Asli,Vimax Asli, Vimax Pills Herbal, Vimax Pill Original, Vimax Izon Terbaik, Vimax Izon Ori,Vimax Pills Capsul, Vimax, Vimax Canada,Vimax Indonesia, Vimax Pills Canada Herbal,Obat Pembesar Alat Vital,Obat Pembesar Alat Vital Alami,Obat Pembesar Alat Vital Pria,Obat Pembesar Alami,Obat Pembesar Alat Vital Terbaik,Obat Pembesar Alat Vital Pria Permanent, Vimax Pills Penambah Gairah Lebih Agresif Terbukti Teruji Ampuh Untuk Menambah Ukuran Alat Vital Jadi Panjang Dan Besar Keras Ereksi Permanent Rekomendasi Dokter MARIO M,D 100% Herbal Tanpa Efek Samping.
Kami toko vimax online memperkenalkan Vimax IZON asli aman herbal ampuh bikin penis anda besar panjang dan permanen, Obat pembesar penis vimax izon original adalah produk terbaik no 1 didunia yang sudah terdaftar keamananya di FDA BPOM ( Badan Pengawasan Obat dan Makanan ) canada dan america. yang sudah teruji sangat ampuh membuat penis menjadi besar panjang permanen.

Hati-Hati Dengan Vimax Izon Palsu
Memang tidak bisa dipungkiri dari waktu ke waktu ada saja tangan jahil yang memalsukan vimax, sehingga membuat branding produk ini menjadi jelek di mata konsumen karena vimax palsu menyebabkan berbagai masalah kesehatan atau efek samping yang berbahaya.

Padahal vimax izon yang asli kualitasnya benar-benar memuaskan dan aman tanpa menimbulkan resiko bagi kesehatan tubuh penggunanya. Sudah ribuan bahkan tidak terhitung lagi pria yang merasa sangat terbantu dengan menggunakan produk ini.

Kenali Ciri Ciri Vimax Izon Asli dan Palsu
Untuk itu agar anda terhindar dari penggunaan vimax yang palsu ada baiknya mengenali terlebih dahulu ciri-ciri produk ini agar dapat membedakan yang mana vimax izon asli dan yang palsu.

Kami Selaku Agen Vimax Asli memaparkan Beberapa Ciri-Ciri Vimax Asli dan Palsu :
Produk Vimax Asli Dikemas Dalam Bentuk BOTOL (Tidak Pernah Produksi Dalam Kemasan KARDUS).
Produk Vimax Asli Canada 1 Botol isi 30 KAPSUL Untuk Pemakaian Selama 1 Bulan (Tidak Pernah Produksi isi 60 KAPSUL ).
Produk Vimax Asli Kapsulnya Bening, Berisi Serbuk Warna COKLAT  dan Ber-Aroma OBAT HERBAL (Tidak Pernah Produksi Serbuk Warna COKLAT KEHIJAUAN dan Ber-Aroma JAMU).
Produk Obat Pembesar Penis Vimax Terdapat Tulisan LOT di Leher Botol Dengan Tulisan TERCETAK JET PRINT (TINTA), Tercetak Putus-Putus, Tulisan Kecil, Rapi, Jelas & Tidak Pernah Produksi Tulisan Tercetak Timbul di Leher Botolnya.
Obat Pembesar Penis Original Canada Terdapat Segel Plastik Putih Bening Transparan POLOS di Tutup Botol.
Ukuran Botol Produk Vimax Original BERUKURAN LEBIH KECIL dari Kemasan Botol Vimax ASPAL pada Umumnya yang Banyak Beredar Dipasaran.
Sticker Hologram DuPont™ IZON® 4 Dimensi Berwarna Dominan Hijau, yang Jika Di Terawang dari Berbagai Sisi pada Tulisan Genuine Terdapat Angka yang Mampu Berubah dari 1-4 dan Terdapat Kode Rahasia (Security Code) yang Bila Digosok akan Muncul Serial Number yang Bisa Di Validasi Keasliannya di Situs Resmi www.vimax.com
Vimax IZON Original Canada yang paling Ter-UPDATE edisi bulan April 2015 Memiliki Info Sebagai Berikut LOT : 1121 EXP : JAN 18 Terdapat STICKER 4 DIMENSI DuPont™ IZON® Serial number berisi angka jika digosok  ( tidak terdapat huruf diantara kode yang muncul).
Harga Vimax Di Canada dan Negara Eropa Lainnya dalam Kurs Dollar Mencapai USD 59,8 yang artinya Bila Di Rupiahkan dalam Kisaran Rp.500.000,- s/d Rp.550.000,-. Jadi Jangan Mudah Tergiur dengan Penawaran Harga yang Lebih Murah dan dengan Iming-Iming BELI 2 BONUS 1 yang Ada Di Toko Online Lain.

Adapun ciri-ciri vimax asli secara umum adalah sebagai berikut:
Vimax memiliki kode dupont IZON yuk cek gambar di bawah ini! https://www.vimax.com/genuine.html
Penjelasan Gambar di Atas :
Harap PERHATIKAN “Kode Keaslian” yang ada di dalam lingkaran merah, Kode keaslian tersebut sama persis dengan kode keaslian yang ada di Product VIMAX LAST UPDATE di lapak kami
Penjelasan Gambar di Atas :
“YOUR VIMAX PRODUCT IS GENUINE!” Menunjukkan bahwa product Vimax izon yang tersedia dan yang dijual di lapak kami adalah product asli, product original made in CANADA
PENTING : Harap Hati-hati dengan sticker IZON “flat” yang hanya buatan tangan lokal! Seal Hologram IZON  adalah BERKUALITAS! dan bisa diverifikasi secara fisik seperti gambar yang kami tunjukkan di atas. Jika ada penjual yang menolak/tidak bisa/tidak mampu menunjukkan sticker IZON resmi secara LIVE, maka bisa dipastikan bahwa VIMAX yang dijual adalah VIMAX TIDAK ASLI, NON-ORIGINAL harga murah dengan sticker IZON palsu buatan lokal.
Hologram Memang ada-ada saja cara orang untuk mengelabui dan menyakinkan konsumen bila produk yang ditawarkannya memang benar-benar asli. Apabila ada yang menawarkan vimax dengan janji muluk dengan memperlihatkan hologram sebagai bukti produk yang mereka tawarkan adalah asli, maka jangan percaya. Sebab vimax izon asli dari Canada tidak memiliki segel hologram. Apabila ada yang menawarkan vimax bersegel hologram, maka bisa dipastikan produk tersebut adalah palsu. Jadi perbedaan ini sangat vimax asli dari Canada tidak bersegel hologram dan vimax palsu memiliki segel hologram.
Warna dan Bentuk Kapsul vimax izon canada terlihat bening, isinya serbuk lembut dari bahan herbal yang berwarna hijau kecoklatan, (dan bukan berwarna putih dan kuning).
Tertera Logo Izon Yang BerWarna Hijau Pada Botol Vimax izon yang asli pada botol tertera logo izon berwarna hijau. Bila tidak ada logo izon pada botolnya atau berwarna lain, maka bisa dipastikan vimax tersebut sangat diragukan keasliannya.
Isi 30 Kapsul  Vimax izon yang memiliki izon yang asli isi kemasan 30 kapsul perbotol. Bukan 60 kapsul. Bila ada yang menawarkan vimax dengan isi kurang atau lebih dari 30 kapsul, maka bisa dipastikan produk tersebut adalah palsu.
Mulai sekarang kenali ciri ciri vimax asli dan palsu dengan lebih teliti agar terhindar dari berbagai masalah kesehatan akibat menggunakan produk yang palsu.

FUNGSI UTAMA VIMAX IZON ASLI :
Menambah besar panjang ukuran penis 3-5cm
Memperbaiki penis loyo menjadi kuat keras tahan lama
Meningkatkan ereksi lebih maksimal
Bikin pasangan anda puas dan ketagihan
Jadikan pria kuat perkasa lebih percaya diri dengan penis besar panjang
Harga Vimax Capsul Izon Original 1 Botol isi 30 kapsul Rp.600.000
Harga Promo Dari Kami cuma Rp.500.000

Dapatkan vimax izon asli hanya melalui di toko online kami hargavimaxsemarang.blogspot.com
Produk vimax yang asli dan satu-satunya di Indonesia yang hanya bisa diperoleh melalui kami yang merupakan penyedia produk asli langsung dari Canada. Penyedia resmi yang langsung import produk dari Canada dengan beli pakai dollar, sehingga keasliannya tidak perlu diragukan lagi. Bila masih ragu uji produk tersebut di klinik atau laboratorium terdekat bila ternyata palsu, maka 100% uang anda kembali.


Demikian informasi dari kami tentang ciri- ciri vimax IZON semoga bermanfaat. Untuk pemesanan silahkan hubungi kami. 089-614-924-471

Tidak ada komentar:

Posting Komentar